Home / Informasi / Kuliah Umum Hari ke Dua Underwater Photography “Mengabadikan Momen Alam Bawah Air”

Kuliah Umum Hari ke Dua Underwater Photography “Mengabadikan Momen Alam Bawah Air”

Program Studi Fotografi FSRD Institut Seni Indonesia Surakarta, telah mengadakan kegiatan kuliah umum ke Dua yang mendatangkan nara sumber profesional tentang videographrer bernama cahyo Alkantana dengan tema Underwater Photography “Mengabadikan Momen Alam Bawah Air”  . Kegiatan ini telah berlangsung pada hari Senin, 23 Maret 2014 bertempat di Studio Produksi Gedung 4. Lt 2 Kampus II ISI Surakarta pukul 10.00-12.00 wib. Dihadiri oleh Drs. Kusmadi, M.Sn selaku Pembantu Dekan I sekaligus memberi sambutan.

Kuliah umum yang diselenggarakan dalam rangka menyambut 50th ISI Surakarta tersebut diikuti oleh para mahasiswa baik dari ISI Surakarta, mahasiswa dari perguruan tinggi lain dan pelajar SMA/ sederajat di Solo serta para anggota club fotografi. Dalam sesi ceramah Cahyo menegaskan kepada peserta kuliah umum, bahwa peluang usaha sebagai fotografer dan videografer underwater sangat menjanjikan dan memiliki pasar yang sanagat luas, hal tersebut dikarenakan indonesia memiliki  ratusan  lokasi wisata alam bawah air yang sangat indah. (news by Anggun 26/3/14)

isi-surakarta-kuliah umum Fotografi hari kedua-1

Pembantu Dekan I Fakultas Seni Rupa dan Desain memberikan cinderamata sesaat usai kuliah umum (Foto: Andry)

isi-surakarta-kuliah umum Fotografi hari kedua-2

Videographer, cahyo Alkantana, memberikan kuliah umum “ Underwater Photography, Menangkap Momen Alam Bawah Air”.(Foto: Andry)

isi-surakarta-kuliah umum Fotografi hari kedua-3

Peserta berfoto bersama Fotografer profesional Cahyo Alkantana usai kuliah umum. (Foto: Andry)

About Pustika ISI Surakarta

Check Also

Kuliah Umum Hari Pertama Traveling Photography “Memotret Sepanjang Masa”

Program Studi Fotografi FSRD Institut Seni Indonesia Surakarta, telah mengadakan kegiatan kuliah umum  yang mendatangkan …